Halaman

PELUANG BISNIS UNTUK SEMUA USIA / PIN BB 282D34FB
Photobucket

Selasa, 12 Juni 2012

Home » , , , , » Tips Rambut Panjang dan Sehat

Tips Rambut Panjang dan Sehat



Bagi yang senang berganti-ganti model rambut, keinginan untuk memiliki rambut yang cepat panjang bukan lah rahasia umum lagi.Tidak mau ketinggalan model rambut terbaru adalah alasannya.

Pada dasarnya, rambut akan tumbuh cepat bila dalam keadaan sehat. Berikut tips yang dapat dilakukan agar rambut tetap sehat dan cepat panjang :



  1. Jika rambut rusak atau bercabang, segera rapikan bagian yang bercabang tersebut.
  2. Jangan keramas setiap hari, shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut. Minyak alami berguna untuk menutrisi rambut. Jika rambut anda cepat kotor sehingga mengharuskan untuk dicuci setiap hari, anda dapat menggunakan konditioner untuk mengusir kotoran dan melembutkan rambut.
  3. Minimalkan penggunaan karet gelang dan aksesoris lain yang akan mencengkram rambut. karena itu akan mengakibatkan rambut mudah patah.
  4. Gunakan produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, serum, hairspray dll. Karena terlalu banyak penggunaannya akan menyebabkan rambut mudah kotor.
  5. Minimalkan penggunaan alat-alat panas seperti blow dryers, pengikal rambut.
  6. Pakai topi saat kena paparan sinar matahari. Karena sinar matahari akan merusak dan membuat rambut kering.
  7. Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam. Lakukan gerakan memutar keseluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Sisir rambut perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Hal ini akan mendistribusikan minyak yang di hasilkan rambut keseluruh rambut hingga ujung

Dengan tindakan yang tepat, rambut anda akan sehat dan tumbuh lebih cepat. ^_^

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Premium Blogger Themes | Jasa Pembuatan Blog | Powered by Blogger