Halaman

PELUANG BISNIS UNTUK SEMUA USIA / PIN BB 282D34FB
Photobucket

Senin, 11 Maret 2013

Home » , , , , , » PROMO ORIFLAME BULAN MARET

PROMO ORIFLAME BULAN MARET

BERGABUNG BERSAMA ORIFLAME di BULAN MARET 2013 dan DAPATKAN TAS EKSKLUSIF DEMI MOORE SENILAI TOTAL Rp 1.325.000,- GRATIS

Cara Bergabung :

  1.  Jadilah consultan Oriflame dengan Rp 49,900,-
  2. Lakukan order BP pertama minimal Rp 200,000,- Dan dapatkan potongan harga *Rp 49,900,- dan Power Res Coin Purse GRATIS  
  3. Anda Bergabung bersama Oriflame GRATIS 

     *Potongan biaya pendaftaran (Rp.49.900,-) akan diberikan saat Anda melakukan order BP pertama minimum Rp.200.000,- selama periode program.


Welcome Program

Step 1

Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Giordani Gold Jewel Lipstick GRATIS!





Step 2

Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 2 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua Anda bersama Oriflame dan dapatkan Love Potion Eau de Parfum GRATIS!







Step 3

Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 3 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga Anda bersama Oriflame dan dapatkan Power Red Business Bag GRATIS!






Cara mendapatkan produk-produk Welcome Program Anda

Bergabung bersama Oriflame hanya Rp.49.900,- Tunjukkan katalog kepada teman-teman Anda Kumpulkan order sesuai dengan harga katalog Kalkulasikan total Bonus Points dari Consultant Price List




Lakukan order dengan diskon yang Anda miliki
Kirimkan order dan dapatkan keuntungan 30%
Dapatkan produk Welcome Program Anda di bulan berikutnya dengan melakukan order BP pertama minimum Rp.200.000,-

Ketentuan:
• Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimum Rp 200.000,- di bulan berikutnya.
• Oriflame berhak untuk mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tersedia.


DAFTAR SEKARANG JUGA !!














0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Premium Blogger Themes | Jasa Pembuatan Blog | Powered by Blogger