Halaman

PELUANG BISNIS UNTUK SEMUA USIA / PIN BB 282D34FB
Photobucket

Sabtu, 23 Juni 2012

Home » , , , , » Kesalahan Merawat kulit

Kesalahan Merawat kulit

KEBIASAAN buruk dalam merawat diri dapat membuat kecantikan wajah berkurang. Hindari beberapa kesalahan ini agar kecantikan wajah tetap Anda miliki.

Wajah yang cantik dan menawan bagi seorang wanita adalah aset. Sayangnya, ada beberapa kebiasaan yang justru membuat kulit Anda jadi rusak dan tak menarik. Ada aturan-aturannya dalam merawat kulit dan banyak dari wanita tidak mengetahui cara merawat kulit dengan benar. Malahan mereka membuat kesalahan-kesalahan fatal dalam merawat kulitnya. Berikut ini  kesalahan umum wanita dalam merawat kulit.

Diet yang salah
Saat kita mengonsumsi makanan yang kurang bernutrisi, tubuh akan bereaksi dengan mengeluarkan racun lewat kulit. Untuk menghindari kulit kusam, tambahkan sayur pada setiap menu jika Anda sedang mengurangi karbohidrat.

Pengelupasan
Pengelupasan kulit adalah tahap penting untuk mendapat kulit bersinar. Namun, terlalu banyak pengelupasan justru tidak baik bagi kulit. Scrub akan menghilangkan sel kulit mati dan kotoran sehingga membuat kulit lebih terlihat muda. Namun, melakukannya lebih dari dua kali sepekan hanya akan membuat kulit lebih kering dan kulit menjadi tipis sehingga noda pada wajah justru semakin terekspos.

Menggabungkan SPF dengan foundation
Jika Anda kira foundation yang memiliki SPF telah cukup untuk melindungi kulit dari matahari, Anda salah. Perlindungan SPF yang telah dicampur dengan foundation tidak sempurna. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakanlah sunblock yang terpisah dengan foundation.


Tidur dengan make-up
Penting sekali untuk membersihkan wajah dari bakteri penyebab jerawat, terutama setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Malam hari adalah saatnya kulit memperbaiki diri dengan menjaga kebersihan wajah Anda. Tidak membersihkan make-up seharian, dapat memicu jerawat.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Premium Blogger Themes | Jasa Pembuatan Blog | Powered by Blogger