Halaman

PELUANG BISNIS UNTUK SEMUA USIA / PIN BB 282D34FB
Photobucket

Selasa, 19 Maret 2013

Home » , , , » JENJANG KARIR ORIFLAME

JENJANG KARIR ORIFLAME

Oriflame merupakan Bisnis *MLM murni. Di Oriflame tak hanya produk yang disediakan tapi ada jenjang karir yang bisa di raih
Tak main-main, oriflame pun menyediakan bonus lain yang sangat memanjakan para pelaku bisnisnya.

Ada 2 Cara untuk sukses di oriflame

Pertama. MENJUAL Produk. Untuk menjual produk ini, bisa dilakukan dengan cara sebar katalog (kalau saya minimal 20pc sebulan). Tak mesti paham betul dengan produk karena dengan katalog cantiknya oriflame sudah mempermudah para anggota dalam berjualan.

Cara kedua, adalah dengan MEREKRUT. Eits tunggu dulu, untuk merekrut tak mesti pakai cara lama yang door to door. Sekarang bukan kita yang mencari prospek tapi jika gabung dengan grup saya dbc network, maka prospek yang akan datang pada kita. Selain itu juga tersedia ebook training, training online, web promosi dll.

Pertanyaan yang muncul, "Buat apa sih merekrut.?"

yuuk intip dulu jenjang karir nya sebelum bahas pertanyaan di atas






Nah untuk mencapai semua di atas, kita tak mungkin sendirian. karena ada poin poin grup yang diperhitungkan. Itu lah jawaban dari pertanyaan diatas kenapa kita harus merekrut.
Setelah merekrut, kita bisa santai donk.? TIDAK. karena disini bisnis adil, dimana yang bekerja yang di bayar. Kalau saya lebih senang bilang kalau dibisnis ini kita bisa sukses dengan membantu banyak orang untuk sukses.









0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Premium Blogger Themes | Jasa Pembuatan Blog | Powered by Blogger