Halaman

PELUANG BISNIS UNTUK SEMUA USIA / PIN BB 282D34FB
Photobucket

Jumat, 10 Mei 2013

Home » Bekerja Dari Rumah

Bekerja Dari Rumah


Ada banyak keraguan yang muncul bagi wanita karir saat berencana punya momongan, diantaranya : bagaimana dengan karir saya.?, bagaimana anak kalau tetap lanjut berkarir ?, Dan pada akhirnya ada yang harus meninggalkan anak untuk tetap berkarir di luar rumah dan tak sedikit pula yang berhenti berkarir demi sibuah hati.

Hal ini bukan tak beresiko karena wanita yang sudah terbiasa dengan kesibukan pekerjaan akan merasa bosan jika hanya diam dirumah dan melakukan pekerjaan rumah yang sama setiap hari nya. Ini juga yang pada akhirnya jadi pemicu pertengkaran dalam rumah tangga.

Nah di zaman yang sudah modern ini, wanita tak perlu lagi takut dengan hal-hal diatas karena seorang ibu pun bisa berkarir dari rumah tanpa mengganggu kewajiban utama dalam mendidik anak dan mengurus rumah.

Banyak pilihan untuk tetap berkarir dari rumah, misal nya dengan menjalankan bisnis online bersama Oriflame dan dBC Network. Bisnis ini tak hanya membantu para ibu muda untuk terus berkarir tapi juga bisa menghasilkan sesuatu yang tak main-main. Disatu sisi, sibuah hati juga akan bahagia jika bunda terus ada di smping nya setiap hari.

Semua pilihan ada di tangan anda. Mau tetap sebagai ibu pekerja atau ibu rumah tangga yang  tetap dapat income dari bisnis? Kita harus pikirkan mulai dari sekarang. Masih ada waktu, yuk do the best  buat masa depan keluarga kita dan anak-anak kita.


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Premium Blogger Themes | Jasa Pembuatan Blog | Powered by Blogger