Halaman

PELUANG BISNIS UNTUK SEMUA USIA / PIN BB 282D34FB
Photobucket

Minggu, 05 Januari 2014

Home » MLM vs ARISAN BERANTAI

MLM vs ARISAN BERANTAI

Seringkali kita melihat Iklan Bisnis yang berkedok MLM di internet yang menjanjikan pelaku bisnisnya untuk cepat kaya tanpa kerja keras. Logikanya, tak ada bisnis yang bisa menghasilkan uang dalam jumlah banyak tanpa menjalasi proses menuju keberhasilan. Tapi tak sedikit juga yang akhirnya bergabung dan saat gagal tak sedikit juga yang menyalahkan MLM, yang berujung pada kebencian terhadap sistem MLM itu sendiri.

Naah, sebelum bergabung di bisnis jaringan harus mengerti dulu perbedaan antara bisnis MLM murni dengan Bisnis Arisan berantai berkedok MLM,


Perbedaan MLM murni dengan Arisan Berantai adalah sebagai berikut, 


Pertama,  Legalitas perusahaan. MLM murni adalah perusahan yang memiliki legalitas hukum yang kuat. Untuk mendirikan nya harus menyediakan informasi yang jelas dan di indonesia legalitas MLM di naungi oleh APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Sedangkan arisan berantai adalah bagian dari moneygame yang tidak memiliki kekuatan hukum yang jelas.

Kedua, Produk. MLM memiliki produk yang jelas dan nyata, Produk bisa di manfaatkan oleh semua orang. Sedangkan arisan berantai tidak memiliki produk yang nyata.

Ketiga, keuntungan. Dalam mendapatkan keuntungan. MLM berasal dari hasil kerja keras dalam membangun sebuah jaringan yang aktif dalam melakukan pemasaran produk. Bahkan saat sudah berada di posisi yang tinggi pun seorang pelaku MLM tidak bisa berpangku tangan saja, karena harus membantu orang2 yang berada di bawah nya (baca: downline) untuk ikut sukses dalam bisnis tersebut. Sedangklan Arisan berantai, keuntungan berasal dari pembagian uang pendftaran downline kepada upline2 di atas nya. Dan tentunya ini hanya yang paling di atas yang paling beruntung dan yang terakhir gabung adalah yang menderita

Jadi kenali dulu sistemnya sebelum bergabung kesuatu bisnis



0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Premium Blogger Themes | Jasa Pembuatan Blog | Powered by Blogger